Nih 1 Bukti Lagi, EXO bakal Rilis Album Baru pas Musim Panas 2016

Kamis, 26 Mei 2016 - 07:01 WIB
Nih 1 Bukti Lagi, EXO bakal Rilis Album Baru pas Musim Panas 2016
Nih 1 Bukti Lagi, EXO bakal Rilis Album Baru pas Musim Panas 2016
A A A
SEOUL - Setelah dua hari lalu media massa di Korea Selatan mengumbar perubahan gaya rambut tiga member EXO, Chanyeol, Lay dan Chen yang diduga menyiratkan makin dekatnya boys group Kpop ternama itu untuk melakukan comeback musim panas ini.

Hari ini, ada sebuah bukti baru berikutnya yang semakin menegaskan kalau boys group kesayangan EXO-L (sebutan fans EXO) akan merilis album baru dalam waktu tak lama lagi.

Tapi sayangnya, bukti terbaru ini agak sedikit membuat fans khawatir. Pasalnya, dalam sebuah unggahan di akun Instagram Sehun EXO, dia terlihat dalam keadaan luka-luka.

jari sehun luka-luka (instagram)
Ya, dalam unggahan pertama tampak punggung tangan kanan dari Sehun berdarah-darah layaknya sehabis latihan beladiri tangan kosong.

Kemudian unggahan foto kedua dan ketiga mempertontonkan wajah dari Sehun yang mengalami luka di bagian bawah mata sebelah kirinya.

wajah Sehun EXO luka-luka (instagram)
Atas dasar tiga foto yang menunjukkan kondisi kasar luka-lukanya ini, menyebabkan penggemar khawatir tentang kondisi Sehun.

Akan tetapi, tak lama kemudian fans menyadari ada sesuatu yang salah. Perlahan penggemar mengetahui jika kondisi luka-luka di tangan dan wajah Sehun hanyalah hasil dari riasan.

Namun respon fans sejurus kemudian berubah dari khawatir menjadi histeria. Karena mereka menyadari pula atas klaim media massa yang menegaskan bahwa ini adalah penggoda buat penggemar sekaligus tanda-tanda berikutnya dari bakal comebacknya EXO pada musim panas 2016 ini.

Karena, satu-persatu dari anggota EXO muncul ke publik lewat media sosial dengan berbagai gaya. Yang semakin jelas menyiratkan jika ada sesuatu dibalik itu.
Media massa di Negeri Ginseng dan fans pun menunggu, siapa member EXO berikutnya yang bakal dimunculkan oleh SM Entertainment setelah ini dan bergaya apa.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5308 seconds (0.1#10.140)